Rabu, 07 April 2010

Hape esia Online Huawei C6100

Dewasa ini persaingan dalam dunia telekomunikasi (baca : telko) sangat ketat terutama dalam hal tarif, hampir semua operator meng-klaim bahwa merekalah yang paling murah dalam memberikan tarif.
Persaingan ini akhirnya juga merambah ke ranah media untuk operasional operator yaitu handset (baca : hape) dan yang paling digemari dan booming saat ini adalah model QWERTY karena bentuknya seperti handset Blackberry (BB) yang sangat menjamur dalam 3 - 6 bulan terakhir ini.




Seakan tidak mau kalah dengan yang lain dan sebagai penyedia layanan telepon CDMA, esia meluncurkan paket yang diberi nama esia Online dengan harga bandrol yang cukup murah untuk kantong masyarakat pecinta hape qwerty yaitu Rp 699.000, -.
 
Dalam ponsel ini juga telah ditanam berbagai aplikasi online yang sedang digemari saat ini, yang paling utama adalah jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Windows Live Messenger, Google Talk, dan Opera Mini. 
Bahkan ada aplikasi tambahan untuk chatting dan kirim foto antar pengguna esia yaitu esia Messenger (eM). Dengan aplikasi eM ini pengguna dimanjakan seolah-olah esia Online adalah smartphone canggih layaknya BBdengan BBM-nya (Blackberry Messenger). 
Aplikasi ini adalah kerjasama antara Esia, Miyowa dan CDG (CDMA Development Group) yang menghadirkan Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Opera Mini.

Berikut adalah spesifikasi hape esia Online :
Network: CDMA 2000 1x network , Model: QWERTY phones, Screen: 2.4-inch QVGA display with 262K colors, full Qwerty keypad, CPU: Qualcomm's QSC1110 platform, Camera: digital camera 1.3 MP CMOS, Memory: microSD card slot support upto 2 GB, Applications: SMS, Facebook, Yahoo Messenger, Google talk, Windows Live messenger, Twitter, Games, Opera Mini browser, Color Options: White, Black, Battery: 1.000 maH Li-ion with standby 200 hours & talk time 7 hours. 

0 komentar: